Wednesday 11 March 2015

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 – sebagian orang pasti memaklumi asus bagaikan salah satu produsen laptop terbesar di dunia, padahal asus juga memproduksi handphone berkelas namun tetap di bandrol beserta harga murah, salah satunya adalah asus zenfone 5. bagi anda yang tertarik membeli handphone ini, silahkan termakin dahulu simak inforamsi yang kami sajikan dibawah ini.

Harga Asus Zenfone 5 hanya 2 jutaan, namun sudah di lengkapi spesifikasi kelas premium. apabila di setarberencana beserta ponsel kelas premium,  asus zenfone 5 punya spesifikasi setara beserta lenovo k900. bebekal cpu intel atom z2580  dual-core 1.6 ghz, performa handphone ini enggak berencana kalah dari handphone android yang menggunberencana cpu quad core, bahkan ketetapan benchmark yang aku lihat, menunjukan skor antutu mencapai 22 ribu.

Asus Zenfone 5 naik salah satu pendatang baru yang berencana menggebrag industri ponsel tanah air. berbekal spesifikasi kelas atas yang digunberencananya, ponsel ini berencana naik lawan sengit dari ponsel lokal seperti smartfren, lenovo, evercoss, mito, bahkan mungkin samsung yang cukup lemah pada kelas low entry.

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 sudah dilengkapi bersama teknologi dual sim yang sanggup mengakses internet bekecepatan hsdpa, 42.2 mbps; hsupa, 5.76 mbps pada salah satu sim card yang di gunberencana. terseia pula konektvitas seperti bluetooth, dan wifi yang bisa anda gunberencana bagai wifi hotspot ( theatering ).

punya layar berukura jumbo berdayatampung 5 inch, handphone ini bisa dibilang bagai sebuah phablet. layar jombo tersisip di imbangi bersama resolusi hd 720 x 1280 pixels. untuk ketajmakmur layar nggak pantas diragukan lagi, kerapatan pixels yang mencapai -294 ppi berencana berpengaruh menyerahkan kedetailan gambar yang sangat tajam. layar asus zenfone 5 juga sudah punya teknologi ips yang di lengkapi bersama teknologi corning gorilla glass 3, untuk menjaga layar dari goresan.

teradapat banyak pilihan warna  iataranya charcoal black, pearl white, cherry red, champagne gold, twilight purple. piliha
thumbnail
Judul: Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ASUS :

5 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template