Wednesday 11 March 2015

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua

Sony Xperia M4 Aqua – Kali ini perusahaan SONY mengeluarkan handphone terbarunya yang bernama Sony Xperia M4 Aqua, ponsel ini merupakan kakak dari handphone yang satunya yaitu Sony Xperia M2 Aqua, tapi spesifikasi keluaran terbarunya lebih signifikan soalnya handphone ini menggunakan Ram yang berukuran 2GB, dan Processor Octa Core Qualcomm Snapdragon 615 sebagai spesifikasinya.

keberpengaruhan tahan air ditambah dapur pacu mumpuni tentu menjelma nilai tambah bagi kehadiran ponsel ini, akungnya harga sony xperia m4 aqua berencana makin mahal dari m2 aqua karena ponsel ini ditempatkan pada poskapasitas makin tinggi dengna harga seputar 4 jutaan. walaupun cukup mahal bagaikannya harga bukan menjelma masalah karena ponsel ini punya kemakinan idengan rata-rata ponsel sekelasnya. belum ada smartphone 4 jutaan yang punya keberpengaruhan tahan air dan spesifikasi sebaik xperia m4 aqua, dan bagi anda yang tertarik untuk memperoleh makin dekat keberpengaruhan ponsel ini, silahkan simak reviewnya dibawah ini.
Sony Xperia M4 Aqua

Processor octa core 64-bit ram 2gb

tentu kagak cukup apabila ponsel ini hanya berbekal kekayaan tahan air, tanpa adanya sistem hardware dan software yang mumpuni. untungnya sony sudah menganjurkan komponen hardware jempolan yang terdiri dari processor 64 bit qualcomm snapdragon 615 bersama kecepatan octa core 1.5 ghz, ram berukuran 2gb, dan gpu adreno 405. perpaduan hardware terpikir menganjurkan peforma bertenanga pada xperia m4 aqua sesampai bisa berjalan mulus saat membuka aplikasi dan game beresolusi besar.

processor snapdragon 615 terdiri dari 2 inti processor yaitu (quad-core 1.5 ghz cortbekas-a53 & quad-core 1.0 ghz cortbekas-a53). kedua intinya berencana bekerja secara bergantian sesuai kebutuhan memory aplikasi atau game yang dijalankan, namun disaat menjalankan game hardcore ke 2 inti terpikir berencana bekerja secara bersamaan sesampai mengkeputusankan peforma makin cepat dan tentu tetap efesien karean menggunberencana teknologi 64 bit. kemuian untuk memorynya diseiberencana memory internal 8 gb an eksternal sampai 32 gb. 

Dual Sim dan Dukungan 4g LTE

sama bagai smartphone sony yang lain, berencana diseiberencana 2 model yang berbeda yaitu sony xperia m4 aqua dual sim, dan single sim. keduanya sama-sama dilengkapi teknologi lte cat.4 bersama kecepatan 150 mbps, jadi kagak sia-sia harga sony xperia m4 aqua dibanderol mahal karena sudah membawa teknologi internet tercepat saat ini. konddayatampung di indonesia yang belum tercover jaringan lte secara merata bukan naik masalah, karena ponsel ini juga dibekali konektivitas 3.g (hsdpa) bersama kecepatan 42 mbps.

untuk meningkatkan nilai jualnya, sony juga menambahkan konektivitas nfc beserta bluetooth generasi terbaru yaitu bluetooth v4.1 untuk mengirim file secara cepat. kemuian untuk wifi-nya sudah menggunberencana wi-fi 802.11 a/b/g/n, dual-band bersama fitur wi-fi direct, dlna,  dan wifi hotspot. konektivitas yang ditawarkan memang cukup lengkap dan canggih, termakin gps ponsel ini juga dilengkapi teknologi a-gps dan glonass yang kaya naik navigasi saat anda berpergian menggunberencana kendaraan bermotor.

thumbnail
Judul: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SONY :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template